20 Oktober 2009

Presiden RI 2009-2014

Puji Syukur pad Allah SWT, karen atas ijin-Nya lah pada hari ini Presiden & Wakil Presiden RI Periode 2009 - 2014 yaitu Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono dan Prof. Dr. Boediono telah dilantik dalam Sidang Paripurna MPR-RI yang dipimpin ketuanya, Taufik Kiemas, di Gedung Nusantara DPR-RI, Senayan.

Beberapa pemimpin negara sahabat menyaksikan acara pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI ini, antara lain PM Australia Kevin Rudd, PM Malaysia Najib Tun Razak, PM Singapura Lee Hsien Loong, Presiden Timor Leste Ramos Horta serta Sultan Brunei Darussalam, Hasanal Bolkiah. Beberapa negara mengirimkan utusan khusus, antara lain utusan khusus pemerintah Jepang, Korea Selatan, Thaliand, Srilanka, Selandia Baru, Republik Ceko, utusan khusus Amerika Serikat, serta hampir semua Duta Besar negara sahabat.

Hadir pula mantan presiden BJ Habibie, beberapa mantan wapres antara lain Jusuf Kalla,Try Sutrisno, para mantan menteri Kabinet Indonesia Bersatu dan seluruh anggota MPR-RI, DPR-RI, DPD-RI serta para duta besar negara sahabat.

Mari kita sama-sama berdoa dan memberikan kesempatan kepada beliau berdua untuk dapat 'Bekerja' dengan sungguh-sungguh untuk melaksanakan 'Janji Politik' nya dalam kampanye-kampanyenya yang telah didengungkan beberapa waktu yang lalu. Semoga Allah SWT (Tuhan YME) memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada beliau berdua sehingga terhindar dari 'Salah Langkah/Jalan' dalam memimpin Bahtera Bangsa & Negara ini mengarungi Samudra Kehidupan yang makin bergelombang & bergelora, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar